ANNYEONG I'AM AN EVERLASTINGFRIENDS ! I'AM A BIG FAN OF SUPER JUNIOR ! yeay

Kamis, 06 Mei 2010

NEWS FROM AUTHOR :)

annyeong chingu :)

seneng banget dehh , setelah seharian penuh gua deg-degan ga karuan , akhirnya ada temen sms ngasih alamat pengumuman UN .dan ALHAMDULILLAH GUE LULUS !!
YA ALLAH MAKASIH BANGET , sujud syukur dah ni gua abis oel , sekalian solat isya , hehehe :D
pokoknya terimakasih banget sama semuanya yang udah men-support gue selama ini , ohya gue juga berterimakasih sama temen temen gue dan my lovely SUPER JUNI O-E-O !! aza aza hwaiting !
karena berkat mereka semua , gue bisa tetep senyum selama UN berlangsung :D wakakakak
tau ga si lo , selama UN gue tuh nyoret nyoret meja gajelas tau !! apa dah tulisannya  ? pokonya tentang suju gitu dah , entah lirik lagunya , hangul mereka , ampe panggilan gamekyu pun gua tulis *ckckkck kurang kerjaan banget ya gua*
tapi chingu , gue masi deg degan sumpah sama NEM gue , yaiyalah secara kan gue mau masuk smu 2 , nah di smu2 ntu kalo ga salah NEM terndahnya aja 36 , hufffttt *sembilan semua dong?*

pokonya sekarang adalah hari yang menegangkan , tapi besok gue bakalan seneng banget coz teaser mv suju mau keluar ! ahiyyyy asekk nyaa~

oke sekian postingan gue ,
bye bye XoXo
hwaiting for waiting 4jib !

Tidak ada komentar: