ANNYEONG I'AM AN EVERLASTINGFRIENDS ! I'AM A BIG FAN OF SUPER JUNIOR ! yeay

Jumat, 07 Mei 2010

NEWS AGAIN ! (rain in sukira , henry in airport , and 4jib)

annyeong chingudeul !!
masih dalam suasana kelulusan nih , en masih deg deg -an gue nya .huahhahahah
gue disini bawa banyak berita loo *sapa nanya*
check it out~
nah berita pertama , udah pada tau kan kalo suju mau merilis mv teasernya hari ini ? nah katanya tu teaser kaga ada judulnya !! nah loo bingung kan ? seumur umur SM entertainment ga pernah ngerilis teaser mv yang ga da judulnya en sekarang suju melakukannya ? hemmmm penasaran ! nah gue kasih poto berubahnya skin homepage SM entertainment dengan latar belakang sepeda ontel !!??



hahaha membingungkann !!

jadi teaser mv akan tetap rilis pada hari ini , tapi ga da judulnya , katanya sih judulnya baru dikasih tau 10 mei ! yahhh masi lama amat dah ! ahelah makin penasarannnn .
trus katanya di mv ada 11 orang , mungkin kibum (aisshhh kibum , kenapa kamu g ikutan photoshootnya?)
nah tanggal 14 mei kan mereka comeback stage di mubank tuh , berkali kali gue ingatkan buat elf buat livestream sukira juga , coz suju akan jadi bintang tamu disitu .bagi yang gatau linknya ni gue kasih
livestream sukira . tau jadwalnya kan ? yep dari hari senin sampe jum'at jam 10-12 malam (waktu korea)
atau jam 08-10 malam (waktu indonesia). walopun sukiranya madet madet mulu , gapapadah yak , maklum tu LIVE dari korea .hehehehehe

ngomong ngomong tentang sukira , tau ga bintang tamunya sukira semalem siapa?
RAIN !! yepp ! dia jadi bintang tamu di sukira .hadeuuu si teukie sama kunyuk aka eunhyuk kalah tinggi cuy sama Rain ! yaiyalah~







hehe kunyuk lucuuu~ wakwakwakk ^____^
trus ada poto baru lagi dari si mochi , siapa lagi ? yapp HENRY !







huahahaha mukanya biasa aja mas~ *digaplok mochierz*
he? mochierz ? asal aja yak gua bikin nama fansnya mochi aka henry . jiahahaha
diliat dari tempatnya kayaknya dia lagi dibandara, trus bawa koper berarti dia mau jalan jalan ? ahiyyy ikutan dongg~ wkwkwkkwk

oke deh sekian news dari gue
bubye XoXo
hwaiting for 4jib !!

Tidak ada komentar: