ANNYEONG I'AM AN EVERLASTINGFRIENDS ! I'AM A BIG FAN OF SUPER JUNIOR ! yeay

Sabtu, 08 Mei 2010

MY APPOINTMENT

aloha lohaa annyeong nyeong (?)
heheheyy :D
GUE LAGI SENENG BANGET deh sekarang .coz alhamdulillah gue lulus dan bukan itu doang ! gue juga seneng gara gara akhirnya gue dibolehin nyokap-bokap beli album keempat suju !!! aisshhh senenggg bangettt !

yahh , kan soalnya gue udah bikin rencana buat beli album keempat suju , nah gimana caranya biar gue gak ngeluarin duit ? hahahah akhirnya gue bikin perjanjian gitu sama nyokap , kalo gue LULUS beliin album keempat suju yaaa !! hehehheey *dasar anak badung* .Dan setelah nyokap gue udah tau kalo gue lulus , gue nagihin lagi tuh janjinya , dan akhirnya setelah capek capek ngerayu nyokap (sampe gue liatin teaser MV beauty) akhirnya nyokap bolehin gue PO ! yeyeyeyey.Langsung saat itu juga gue kirim msg ke Online Store yang ngadain pre order 4jib .hahhahhaah tinggal ditransfer sih duitnya , kekekeke moga aja pikiran nyokap gue ga berubah =,=

and lastly , gue masi deg-degan sumpah sama NEM gue , (aisshhh napa tu skul gue bikin penasaran aja sih? masa baru ngasi tau nemnya hari senin ?)

hhhhhh can't wait for my NEM and 4jib !!

yodah segitu dulu postingan gue kali ini
bubye see ya !!
HWAITINGGGG !!

Tidak ada komentar: