ANNYEONG I'AM AN EVERLASTINGFRIENDS ! I'AM A BIG FAN OF SUPER JUNIOR ! yeay

Minggu, 09 Mei 2010

i love f(x) !!

heyaaa chingudeul gue balik lagi !! yeyeyeyyey
selama nungguin semaleman lagu BONAMANA keluar , gue kasih profile girlband adeknya suju aja yah ! yang pasti bukan snsd , coz snsd juga pernah dibuatin profilenya di blog ini , cuma udah lama banget sekitar januari-an gitu lah gue ngepostnya .hahahah :D
oke deh lanjut gue mao ngepost f(x) . ni girlband sumpah beda banget sama girlband2 lainnya yang bisanya pada make rok rok mini , atau sejenisnya , f(x) tuh gayanya agak tomboy makanya gue suka . hahaha

nah dulu pas awal debut , ada yang bilang f(x) punya member cowo ! nah lo .masa gb ada cowoknya ? hahah ga banget dah . emang bener di f(x) ada yang gayanya sumpah kaya cowo banget namanya amber (lebih lengkapnya nanti gue beberin) trus kata netizens si amber ini kalo diliat liat kaya donghae super junior , bisa juga kaya yoochun dbsk , bisa juga kaya jonghyun shinee , (halah halah) penasaran kan ? check this out !


f(x) profile member :











Victoria
Group Position: Leader, Vocals
- Real Name: Victoria Song
- Date of Birth: February 2, 1987
- Place of Birth: Qingdao, Shandong, China.
- Languages:
- Hobbies/Specialties: Traditional Dance, Jazz Dance, Korean
- Casted: 2007 Beijing, China SM Casting System

SHINee's "Noona Is So Pretty (Replay)" - Music Video
Super Junior-M's "U" - Music Video
Kangta's "In My Heart Someday" music video
Anycall 'Anydream' CF w/ Rain - Video
Spris Model w/ Lee Junki
Smart Model w/ SHINee
Vogue Girl December 2008 Photoshoot w/ SHINee
Samsung LCD Model

aissssshhh gue baru tau kalo yang di MV U SUJU-M yang jadi cewenya adalah victoria f(x) !! ahhaha gajadi marah deh gua , gapapa kalo victor mah . kekekkekeke :D














Amber
Group Position: Vocals, Rapper
- Real Name: Amber Liu
- Date of Birth: September 18, 1992
- Place of Birth:
- Languages: Korean, English, Chinese
- Hobbies/Specialties: Dance, Rap
- Casted: 2007 SM Global Audition

nah ni dia member f(x) yang paling menarik perhatian netizens karena ketomboiannya ! heyaaaa~
gimana menurut lo ? mirip ma donghae , yoochun , atau jonghyun ga ?

oh yaa ni ada tambahan poto 3 sodara kembar (?) :


gimana ? mirip ga ? hahahaha















Luna
Group Position: Lead Vocal
- Real Name: Park Sun Young
- Date of Birth: August 12, 1993
- Place of Birth:
- Languages:
- Hobbies/Specialties: Singing, Chinese, Dance
- Casted: 2006 SM Casting System

sumpah gue melting denger suaranya luna , tinggi bangett !! hahaha















 Sulli
Group Position: Vocals
- Real Name: Choi Sul Li (최설리)
- Date of Birth: March 29, 1994
- Place of Birth: Yangsan, South Gyeongsang, South Korea
- Languages:
- Hobbies/Specialties: Acting, Dance
- Casted: 2005 SM Casting System

Maru Kids Model
DBSK's "Vacation" (mini drama)
SeoDongYo Sunhwa Princess (drama)
Love Needs No Miracle (drama)
Pepero CF
Punch Lady (movie)
Babo As Child HaJiwon (movie)

nah ni dia member yang paling gue suka ! sumpah imut bangettt si sullii ! hahaha
















Krystal
Group Position: Lead Vocal
- Real Name: Jung Soo Jung (정수정)
- Date of Birth: October 24, 1994
- Place of Birth: San Francisco, Califaornia, USA
- Languages: Korean, English, Japanese
- Hobbies/Specialties: Acting, Dance
- Casted: 2006 SM Casting System

SHINee's "Juliette" - Music Video
Professor Yoon English Class CF
Watch CF #1 | Watch CF #2
Yuhan Kimberly CF
SK, LG Telecom CF
OhDdooKi Curry CF
EO CF
Lotte Chilsung Cider CF

heyyy krystal ternyata adeknya jessica snsd lohh !! huahahahha *ngakak setengah mati*
tapi menurut gue masih cantikkan adeknya~ LOL

OKEEE sekian postingan gue , ayoo ELF semangat detik detik menuju perilisan BONAMANA nih ! ehheeyy HWAITINGG~

Tidak ada komentar: