ANNYEONG I'AM AN EVERLASTINGFRIENDS ! I'AM A BIG FAN OF SUPER JUNIOR ! yeay

Rabu, 05 Mei 2010

WE MISSED U ALL !!

KANGEN

Mungkin satu kata yang bisa gw gambarkan saat ini…kenapa? soalnya gw merasa keilangan banget, keilangan sesuatu yang tadinya sempurna bentuknya akhirnya tercerai berai juga mo di lem segimana rupa.
Mungkin satu kata itu yang juga sedang banyak berkecamuk di antara anggota Super Junior, merasa ada yang kurang, karena yang biasanya mereka bergerombol, akhirnya makin kesini makin berkurang dan berkurang.
Engga.
Gw ga sebel ama 3 orang yang ga ikut di album ini.
Tapi.
Gw hanya kecewa bercampur kangen, yang akhirnya ngejadiin gw hampa.
Ok gw mulai melankolis, tapi ini yang gw rasain sekarang 
Gw munafik banget kalo bilang, “10 member it’s ok for me.” tapi klo bukan itu yang gw pengenin, silakan bilang gw egois, gw pengen mereka ber-13. Tetep ber-13 entah sekarang, nanti ataupun masa depan. Karena hanya dengan jumlah 13 gw melihat sosok yang sempurna (walaupun pepatah bilang ‘nobody is perfect’). Tapi di mata gw, MATA GW DOANK LOH YAH! 13 itu udah cukup bagi gw, bahkan ditambah dengan dua orang, gw sangat sangat menerimanya.
Tapi mo gimana lagi, mungkin keadaan emang lagi ga bisa seperti itu untuk sekarang, gw cuma pengen ngungkapin apa yang gw rasa aja.
Gw tetep excited sama album mereka yang akan muncul, mudah2an lebih mantabh, ok dan aduhai.
Dan mungkin orang-orang sekarang (khususnya di Korea. MUNGKIN LOH YAH) lagi pada penasaran, makanya di Naver, kata-kata yang lagi hip banget dicari itu adalah :
Hangeng nempatin peringkat 1, Kibum ke 9 dan Kangin ke 10.

Credit: Naver
Taken by Rai
DO NOT HOT LINK | Take out with full credit.
================================================
Donghae’s cyworld
Title :
Hankyung,Kangin,Kibum Aku cinta kalian^^
Sidebar :
Apapun yang mereka bilang walaupun aku sudah mendengarnya aku tidak mau dengar dan tidak mau peduli.
13… & E.L.F
Source: Lee Donghae Cyworld
Shared in SJ-World.net
Take out with full credits
==================================================
CURHATAN LEETEUK DI TWITTER TGL 4 MEI 2010
Hari dimana aku merindukan dan kehilangan semua orang…
Original Source. @special1004
Translated by ♥ jubee ♥ at SJ-WORLD.NET
CURHATAN DONGHAE DI TWITTER TGL 4 MEI 2010
Walaupun kita berpisah badan, aku tahu bahwa kita tetap bersama. Walaupun kamu tidak bilang aku sayang kamu, aku tahu bahwa kamu memang sayang. Walaupun kamu tidak pernah bilang bahwa kita satu aku tahu bahwa kita memang satu. 13.
Original Source. @donghae861015
Translated by ♥ jubee ♥ at SJ-WORLD.NET

HWAITING SUPERJUNIOR !
HWAITING ELF !
yeay

Tidak ada komentar: